Selasa, 08 Maret 2011

KEGIGIHAN HATI

    Sunny adalah seorang mahasiswi sebuah Universitas di sebuah kota kecil yang sedang berkembang, namun cukup terkenal di kalangan mancanegara. Sunny mampu menyaingi teman-temannya dalam hal mata pelajaran maupun bidang prestasi lainnya. Olahraga, musik, seni, semua bidang itu digelutinya. Dan mampu dilakukannya dengan professional.
    Kemana pun dia pergi, semua orang akan terpikat dengan kecantikannya yang jarang di temui. Semua laki-laki pasti akan langsung tau meliriknya. Namun dibalik semua ke istimewaannya itu, dia memiliki sedikit kekurangan. Dia tidak bisa berbicara (tunawicara) seperti orang pada umum nya. Orang yang melihatnya, pasti tak ada yang mengira bahwa ia tunawicara. Karena secara fisik dia merupakan seseorang yang sempurna.
    Di dalam hatinya ia menangis, ia ingin sekali berbicara dan menyanyi seperti penyanyi-penyanyi di televise yang dia tonton semalam. Ingin mengikuti ajang adu bakat dalam hal suara. Semua itu dia hanya pendam dalam hati. Tak ada yang mampu dia lakukan selain hanya bias melihat orang-orang itu dalam diam.
    Namun dia bertekad didalam hati, dia harus bisa menunjukkan prestasi di balik semua kekurangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar